Kamis, 04 April 2019

Enam Cara Cepat Manfaat Situs Web Anda Dari Blogging

Dalam artikel ini saya akan memberi Anda enam cara bahwa memiliki blog membantu situs web Anda. Disindikasikan Ada banyak alasan untuk memulai sebuah blog, tetapi artikel ini berkaitan dengan manfaat situs web Anda.

1. Sebuah blog dengan nama domain yang sama, (sebagai bagian dari situs web Anda seperti yourdomainname.com/blog) dapat membantu Anda menambahkan konten segar ke situs web Anda tanpa harus tahu html. Konten harian atau bahkan mingguan yang segar dapat membuat laba-laba pencarian lebih sering kembali. Menulis posting blog Anda pada topik atau istilah pencarian yang Anda ingin relevan untuk bantuan juga. Setiap posting blog menjadi halaman web lain yang ditargetkan untuk kata kunci Anda.

2. Sebuah blog dengan nama domain yang sama juga akan membantu Anda meningkatkan jumlah halaman yang dimasukkan sebagai bagian dari situs web Anda. Konten adalah raja dan memiliki satu ton konten relatif akan meningkatkan peluang Anda untuk menarik pengunjung ke situs web Anda.

3. Blog dengan nama domain yang sama atau pada subdomain dari nama domain Anda atau bahkan yang dengan nama domain lain dapat membantu Anda menjangkau pelanggan potensial dan yang sudah ada dengan penawaran, informasi, survei, dan banyak lagi lainnya. Anda dapat menambahkan penawaran penjualan dengan cepat tanpa harus memanggil perancang web Anda untuk menambahkannya untuk Anda.

4. Blog di subdomain seperti blog.namaanda.com adalah cara lain untuk melakukannya. Subdomain dalam banyak kasus diperlakukan sebagai nama domain yang terpisah, namun dapat membawa traffic namaAnda.com juga. Di sini, popularitas tautan juga sedikit. Anda tentu saja menaut ke yourname.com dari blog.yourname.com tetapi Anda juga dapat bertukar tautan dengan blog lain tetapi memiliki tautan ke yourname.com alih-alih blog.yourname.com. Tautan tersebut akan diperlakukan sebagai tautan satu arah dan itu membantu peringkat halaman Anda, tetapi juga memberi Anda lebih banyak lalu lintas.

5. Sebuah blog dengan nama domain itu sendiri dapat melakukannya juga, tetapi tautan dari sana ke yourname.com akan lebih berbobot.

6. Mendapatkan laba-laba untuk menemukan semua situs web baru Anda. Saya menemukan itu karena saya memiliki beberapa blog, jika saya ingin situs web baru saya atau klien dirayapi oleh mesin pencari, saya dapat melakukannya lebih cepat dengan menambahkan tautan ke blog saya daripada dengan mengirimkan ke mesin pencari. Karena saya memperbarui blog saya setiap hari, laba-laba banyak menjelajah blog dan mengikuti tautan di sana. Saya telah melihat pekerjaan ini untuk merayapi situs web dalam waktu 3 hari. Ini hanya berfungsi untuk blog yang telah diperbarui secara berkala untuk sementara waktu. (sekitar 6 bulan atau lebih).

Seperti yang saya katakan di atas, ini hanya manfaat yang Anda dapatkan dari blogging yang berlaku untuk situs web Anda. Yang belum saya sebutkan adalah bahwa dengan membangun pembaca tetap di blog, Anda akan mendapatkan banyak pelanggan baru. Mereka mengenal Anda dan mempercayai Anda dengan membaca blog Anda setiap hari.

Saya menyambut semua komentar dan saran. Ada banyak keuntungan lain untuk situs web Anda, tetapi keenam yang baru saja saya sebutkan harus cukup untuk membantu Anda memulai blogging segera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar